Order BISA WA: 08117999509 / 08117999609 / 0811727199

Mulai 1 April Warkop WAW tutup pelayanan sementara waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan. Langkah ini kami tempuh untuk kebaikan bersama. Namun layanan take away dan online tetap jalan.

Fenomena ini juga menjadi unik buat kami. Langkah pelayanan ke pelanggan jadi berubah menyenangkan tapi jujur sedikit rumit karena kami belajar cara baru melayani pelanggan. Jika sebelumnya banyak praktek langsung sekarang via WA dan sesekali Via IG, dan Landing Page www.warkopwaw.com

Intinya semua flatform kami pakai untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi dan cara. Wabah ini juga memungkinkan kami memiliki waktu untuk mendokumentasikan bagaimana teknik seduh yang kami lakukan. Sehingga bisa dilaksanakan pelanggan di rumah.

Tentu ada banyak kendala. Nah tanya jawab yang selama ini dilangsungkan secara riil berubah. Masalah terberat adalah mata. Ya, usia gak bisa bohong. Kelamaan di depan gadget membuat mata kami “goyang”. Tak jarang ini menjadi candaan. Luar biasa beratnya.

Barista kami suka berkelakar, “enak nyeduh ya Bos,” katanya sembari tersenyum. “Bener,” kata saya cepat, dengan tangan terus di keyboard komputer membalas WA dari pelanggan. Menarik lagi pola pembelian pengunjung juga berubah sekali. Mereka sekarang ini masif melakukan pembelian secara online. Hanya saja tak jarang pelanggan bertanya apakah harga masih sama.

“Insya Allah gak berubah pak. Apalagi di musim seperti ini rasanya kok jahat sekali menaikkan harga. Khusus kondisi seperti ini kami malah menggratiskan ongkos pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia dengan pembelian minimal 1 kilogram. Kalau di Lampung pembelian 1 packpun kami gratiskan ongkos kirim,” jawab saya via WA.

Ada yang jawab apakah tidak rugi? Tidak. buat kami ini adalah ladang kami untuk berbuat yang terbaik dengan cara membantu apa yang bisa kami bantu. Semoga semua manfaat kopi ini bisa terasa untuk semua pelanggan kami. (bersambung)

WA: 08117999509 / 08117999609 / 0811727199

IG : @warkopwaw