Saya jujur secara pribadi kagum dengan IKA Fakultas Peternakan Unila. Betapa tidak anggotanya dari beragam profesi bisa begitu bersatu. Dikomandoi Arissusanto dan Dani Kurniawan sebagai senior mereka luar biasa bergerak.

Nah, kebetulan hari ini (2/4) warkop waw menjadi tempat untuk aktivitas mulia. Ya, mereka membagikan disenfektan dan hand sanityzer ke masyarakat umum dan UMKM. Wah inimah bener-bener WAW. Kami merasa beruntung sekali sempat jadi markas mereka untuk berbagi.

Seperti diketahui, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Peternakan Fakultas Pertanian (FP) Universitas Lampung (Unila) menargetkan membagikan 1.000 botol hand sanitizer dan disinfektan kepada masyarakat Lampung.

Aksi peduli pencegahan virus corona yang dilakukan IKA FP Unila tersebut dalam tahap pertama telah dilakukan di Kelurahan Korpri Jaya, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Rabu (1/4/2020).

Ketua Umum IKA Peternakan FP Unila Aris Susanto mengatakan aksi peduli pencegahan virus Corona akan terus dilakukan dengan membagi-bagikan hand sanitizer dan disinfektan kepada masyarakat yang membutuhkan.