Kopi WAW KUNING

0
305
Kopi WAW KUNING

Kopi WAW Kuning merupakan kopi yang dibuat special untuk pengunjung Warkop WAW. Founder Kopi WAW dr. Endang Purwaningsih menerapkan persyaratan ketat untuk pembuatan kopi ini.

Salah satunya yang gak bisa ditolelir adalah pemilihan bahan baku biji  yang dilakukan secara manual. Ini penting untuk meminimalisir terangkutnya bahan baku yang tidak berkualitas dalam proses pembuatannya.

Kenapa manual? Dengan terus “bercengkrama” ada chemistry yang ingin di dapat. ”Saya ingin betul-betul kopi yang disangrai suami saya ini benar-benar bermanfaat,” ujarnya.  Memang soal sangria Ismail Komar yang melakukannya.

Sebelumnya Ismail Komar didiagnosa banyak sekali penyakit. Mulai dari Diabetes, Paru-paru, Liver, Jantung dan Ginjal. Melalui terapi minum kopi ini Alhamdulilah semua terkendali. Akhirnya hingga sekarang ini Owner Warkop WAW Ismail Komar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Kopi WAW KUNING Bubuk

Kopi WAW Kuning di roasting pada level di bawah medium. Sehingga taste yang didapatkan benar-benar istimewa. Memang genre ini jarang dilakukan sebab selain membutuhkan kualitas greenbean prima juga ketelatenan. Kopi WAW bisa didapatkan dalam bentuk Roasted Bean dan juga bubuk sesuai permintaan.

Greenbean didapatkan dari dua Kabupaten yakni Kabupaten Lampung Barat dan Tanggamus. Pemilihan greenbean yang super ketat tidak lain untuk terus meningkatkan kualitas Kopi WAW.

Kemitraan Warkop WAW Hubungi  WA : 0818727199, 08117999609, 08117999509

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here