Mulai Pertengahan Maret kami menerapkan tatanan baru untuk pengunjung yakni cuci tangan dulu sebelum masuk ke Warkop. Agak ribet sedikit tapi demi kebaikan bersama kami rasa ini it’s okelah.

Pengunjung kami sarankan untuk cuci tangan dahulu sebelum berinteraksi di Warkop WAW

Tak tanggung-tanggung kami menyiapkan tiga tempat cuci tangan berikut tempat sabun. Founder Kopi WAW dr Endang Purwaningsih sudah mengingatkan kami untuk segera membuat wastapel tersebut.

https://warkopwaw.com/pesankopiwaw

Beliau bahkan langsung mengawasi pembuatannya. Ini menurut dia langkah paling cepat memutus rantai virus berbasis protein tersebut. Karena latar belakagnya yang dokter itu paham jika protein tersebut gampang sekali pecah jika terkena sabun.

Sederhana lanjut dia. Jadi gak perlu ribet. Kemudian beliau juga mewajibkan karyawan untuk menggunakan masker. Penggunaan masker menjadi penting tidak hanya untuk mengurangi dampak Corona tapi juga memutus rantainya setelah cuci tangan.

Yah semua itu kami lakukan demi pelanggan setia. Dengan pola ini pelanggan bisa lebih enjoy dan rileks untuk terus menikmati Kopi WAW di Warkop WAW.