Ada yang bertanya ke kami bagaimana soal citarasa Kopi WAW. Pertanyaan ini tentu saja menyenangkan karena rasa ingin tahu pengunjung yang begitu tinggi.

Jawaban kami sangat rasional. Apa itu? Citarasa tergantung selera dan teknik seduh yang digunakan. Nah, jadi panjang ya ceritanya. hehhehe

Ini bagian dari edukasi kami ke pengunjung bahwa citarasa ini terkait lidah, agak sulit untuk digeneralisir. Karenanya kami selalu bertanya, apakah pengunjung kami pengopi, atau baru kenal kopi atau kadang-kadang ngopi.

Jika beliau pengopi kami selalu bilang jika citarasa Kopi WAW masuk kategori enak tapi tidak nikmat. Nah enaknya dimana? Enak diminum tanpa gula. Sajian Kopi WAW memang didedikasikan bukan untuk penikmat kopi tapi orang yang ingin merasakan manfaat kopi.

Seperti apa manfaatnya? Banyak sekali sebenarnya. Cuma kami hanya ingin menjelaskan manfaat kopi sebatas yang founder kami rasakan yakni beliau sembuh dan terkendali dari penyakitnya diabetes, liverv, paru, jantung dan ginjal. Meskipun jujur banyak pengunjung yang mendapatkan manfaat lebih dari Kopi WAW.

Kadang jika ada manfaat lebih dari yang kami alami tak jarang pengunjung yang akan menceritakan sendiri mengenai hal tersebut.