Pak Fauzi Pancen WAW

0
141

Kadang warkop WAW dibuat kaget. Seperti beberapa waktu lalu Wakil Bupati Pringsewu Bapak Fauzi datang ke Warkop WAW di Tanjungsenang. Buat kami siapapun tamunya tentu akan kami sambut dengan hangat seperti saudara jauh yang datang. Penyambutan ini diinget ya ke semua tamu, hehehhehe.

Kenapa? Tamu yang datang ke Warkop WAW kami anggap memiliki keinginan yang kuat datang dan itu perlu diapresiasi. Bayangkan untuk datang ke Warkop WAW Pusat yang berada di Tanjung Senang lokasinya bisa dibilang agak unik. Tidak ada plang dan lain sebagainya. Tapi biasanya saat tamu datang baru bilang WAW. hehhee

Nah, sekarang kami kedatangan Mas Fauzi. Ane pikir bakal gimana gitu penyambutannya. 180 derajat berbalik. Santai banget. Nah ini ane demen. Mulailah beliau bertanya-tanya soal kopi dan manfaatnya. Seneng banget karena keingin tahuannya benar-benar WAW. Nah, Asiknya lagi beliau mengajak kerabatnya yang kena diabet. Seneng pake banget soalnya bisa sharing soal penyakit ini.

Alhamdulilah seminggu lalu kerabat beliau membaik pake sangat. Gula darah terkendali. Bobot badan juga membaik. Kesenangan ini jujur menaikkan terus imun di tubuh saya. Senang lihat orang Senang. Terima kasih Pak Fauzi sudah memberikan ladang ibadah ke saya untuk berbagi sehat dan manfaat tentang kopi. Senang lagi denger dari berbagai teman beliau selalu menjelaskan manfaat kopi WAW kepada siapapun. Semangat WAW.

Tanjungsenang 05112020

Follow IG @warkopwaw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here