Pengunjung Asik Nyeduh Sendiri

Banyak yang bertanya bagaimana cara seduh Kopi WAW. Lalu pertanyaan itu kami jawab dengan apa adanya. kalau datang ke Warkop WAW langsung kami praktekkan. Kalo bertanya lewat WA kami jawab juga. Bahkan tak jarang kami buatkan vidio tutorialnya.

Kami sadar selama ini ada hal yang sulit didapatkan pengunjung saat ngobrol kopi terutama mengenai teknik seduh. Dulu pengunjung datang minta kopi lalu disajikan. Ilmu tentang teknik seduh tidak tersambung dengan baik antara penyeduh dan penikmat.

Di Warkop WAW semua dibalik. Karena itu pintu masuk ke Bar kami putar. Bukan lagi dari belakang tapi dari depan. Maksudnya simpel agar pengunjung bisa ikut serta masuk menyeduh. di Warkop WAW Barista benar-benar kami minta untuk sharing teknik seduh dengan pengunjung.

Menarik, antusias pengunjung jadi meningkat, cuma resiko tentu saja jadi meningkat. Gelas pecah misalnya. Seminggu pasti dah itu terjadi. Demi pengunjung ya gak papa. Biasanya pengunjung dengan sukarela mengganti kok. Cuma akibatnya koleksi gelas kami tidak lagi sama, karena belinya beda-beda.

Nah, pendemi corona ini menjadi rejeki tersendiri buat kami. Selain banyak waktu untuk membuat vidio tutorial, kami juga berkesempatan untuk bereksperimen di teknik teknis seduh baru. nantikan kami setelah pendemi ini berakhir ya.

Pemesanan Kopi WAW bisa di WA : 08117999509, 08117999609, 0811727199