Sharing Dengan Pak Nana Permana

0
9

Sharing dengan Pak Nana dan teman teman merupakan hal luar biasa. Terlebih ada Ibu Anna dan temen temen dari Polinela yang memfasilitasi.

Jadinya? Luar biasa WAW. Sharing di tahun ini semakin asik. Setelah sebelumnya tahun 2019 kami berada di Kampung Rigis. Kemudian bisa sharing dengan Kang Andi dari 5758 Coffelab Bandung merupakan hal penting dari perjalanan kami. Lagi lagi, Disbun Lambar luar biasa bantuannya.

Tahun 2020 masih diberi kesempatan sharing dengan petani di kaki gunung Rajabasa, Lampung Selatan. Tentu tanpa bantuan dari temen teman Dinas Kehutanan Provinsi Lampung hal tersebut rasanya sulit terlaksana.

Nah tahun 2021 ini, kami sharing sesion khusus sebenarnya. Kenapa khusus karena ingin sharing pake banget dengan petani milenial.
Kenapa? Mimpi kami sudah melompat. Menyiapkan generasi baru untuk 10 tahun ke depan. Karenanya genre diubah.

Kami yakin anak anak milenial mampu mengatasi rintangan yang ada. Salah satunya adalah dengan kemampuan mereka untuk menyerap pengetahuan yang di sharing. Dalam setiap sesion selalu kami tekankan berikan kualitas terbaik untuk konsumen.

Kalo konsumen mengkonsumsi yang terbaik, maka pasar akan mencari, bukan lagi kita yang mencari pasar. Keyakinan ini perlu kami duplikasi agar hulu benar benar menghasilkan produk berkualitas, dan mereka tau pasarnya.

Nah bagaimana dengan WAW. Kopi WAW hanya sebagian kecil dalam lingkaran ini. Terpenting buat kami, petani benar benar paham apanyang mereka lakukan. Salah satunya adalah optimalisasi sumber daya yang ada. Sehingga persoalan harga tidak lagi jadi masalah. Karena quantiti meningkat. Semoga mimpi mimpi ini bisa bersanding. Do’akan kami terus istiqomah untuk tidak punya kebun kopi. Lah? 😁😁😁😁

petanimilenial #petanimuda #lambar #sumberjaya #lampung #indonesia #warkopwaw #kopiwaw #kopisehat #kopikesehatan #polinela #unila #uinradenintan #ittera

https://www.instagram.com/p/COH9e6qBMG6/?igshid=1131nnfyqexb8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here