Syantik dari Mbak Iwoek

0
146
Mbak Iwoek

Penggemar Kopi Syantik salah satu menu andalan Warkop WAW mungkin ingin tau kenapa menu itu dinamakan demikian. Mau tau aja apa mau tau banget? hehehhee. Sejarahnya unik. Karena penemu namanya bukan kami tapi Mbak Iwoek. Sosok inilah yang pertama kali membantu kami memberikan nama produk kreasi awal kopi genre kekinian di Warkop WAW.

Prosesnya saat beliau berkunjung ke warkop medio 2018. Sangat sederhana tempatnya. Tidak memiliki bar yang layak (lihat gambar). Nah hebatnya Mbak Iwoek mau datang. Saya sempat bertanya kenapa mau datang ke tempat kami? Padahal saya tau betul sepak terjangnya. Jawabannya membuat saya mblekeso, “ini unik” katanya. Wah, Makplus rasanya. “unik”. Ya satu kata ini membuat kami bersemangat.

Obrolan itu terus berlanjut di “Bar”. Beliau bertanya, “Apa nama menunya itu mas,” sambil menunjuk racikan kopi, susu dan gula aren yang kami buat. “Bingung mbak namanya apa. Wong saya seneng-seneng aja buatnya,”. Langsung saja beliau melihat dan menilai. “Rasanya enak dan bentuknya cantik banget. Kita namain aja Kopi Syantik,” katanya dan saya langsung aminkan.

Nah, jika sekarang Anda menikmati sajian Kopi Syantik yang kini sudah tersebar di 124 Cabang Warkop WAW maka sosok inilah yang berperan besar menemukannya. Sosok keren yang luar biasa energik dan cerdas. Kegemarannya dengan dunia kuliner membuatnya kerap menjadi tempat kami bertanya mengenai apa-apa saja yang perlu diperbaiki soal menu dan pelayanan di warkop.

Sekali lagi kami berterima kasih sekali sama Mbak Iwoek tanpamu Gak ada Kopi Syantik.

Tanjungsenang 20102020

Kemitraan Warkop WAW Hubungi WA : 0818727199, 08117999509, 08117999609

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here