Warkop WAW Bandarjaya Jadi Posko

Warkop WAW Bandarjaya punya cara unik menghadapi pendemi corona. Apa itu? Bersama stake holder yang ada mereka setiap minggu mengadakan sosialisasi dan penyemprotan disenfektan serta pemberian masker gratis. Sudah satu bulan ini warga yang tergabung di Gerakan Warga Relawan Peduli Cegah (Covid-19) melaksanakannya.

Koordinator relawan H.Suyatno SW SE.MM yang juga merupakan Owner Warkop WAW Bandarjaya menyediakan Warkop WAW Bandarjaya sebagai posko relawan. Kegiatan ini juga didukung oleh Alumni KBIH Mandiri Muhammadiyah Lampung Tengah. ”Langkah kongkrit kami lakukan untuk membantu pemerintah dalam rangka memerangi penyebaran virus ini,” ujar pria yang pernah duduk sebagai anggota DRPD Provinsi Lampung ini.

 

Melawan Covid 19 dengan sosialisasi yang masif

Ditambahkannya kegiatan ini murni dari masyarakat, jadi tidak ada unsur politik di dalamnya. Tidak hanya itu sumber dana juga murni dari swadaya masyarakat. Dijelaskannya dirinya dan teman teman yang tergabung dalam relawan secara sukarela mengumpulkan dana. Dana tersebut dibelikan masker dan dibagikan kepada warga di sekitar Bandarjaya