WARKOPWAW.COM, METRO – Setelah sukses merintis usaha ngopi sehat dengan nama Warkop Waw, kini untuk memenuhi permintaan masyarakat, Warkop WAW hadir di Kota Metro. Jumat (5/7/2019), Launching Warkop WAW Metro akan digelar di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Ganjarasri, Kecamatan Metro Barat pukul 13.30 WIB.

Hermansyah Albantani, owner Warkop WAW Cabang Metro mengatakan, dalam launching Warkop WAW Cabang Metro tersebut pihaknya telah menyiapkan 1.000 cup kopi WAW gratis untuk masyarakat. Sehingga masyarakat bisa mencicipi nikmatnya ngopi sehat ala Warkop WAW. “Ada 1.000 cup kopi gratis untuk masyarakat yang ingin ngopi sehat bareng Warkop WAW,” ujarnya.

Menurutnya, bagi para pecinta kopi ada sensasi tersendiri ketika merasakan nikmatnya ngopi sehat ala Warkop WAW tersebut. Teknik roasting yang baik, sajian kopi di Warkop WAW tersebut juga memiliki taste tersendiri. Apalagi kopi ini diolah dari biji asli Kopi Lampung tanpa ada campuran lain. Dengan kematangan yang pas, kopi ini juga diyakini mampu menjadi terapi berbagai macam penyakit.

“Belajar dari pengalaman pendiri Warkop WAW Bang Ismail Komar yang merupakan penderita diabetes dan kini telah sehat dan mampu mengontrol gula darahnya dengan kopi ini, Warkop WAW hadir di Kota Metro. Tujuannya tidak lain untuk berbagi nikmat kesehatan dengan masyarakat dan mengedukasi manfaat kopi,” tuturnya.

Karena itu bagi masyarakat yang penasaran dan ingin ngopi sehat tunggu apalagi. Bisa datang di acara launching Warkop WAW Cabang Metro, dan rasakan nikmatnya ngopi sehat. (ria)