Ngopi WAW di Warkop WAW Lamban Gunung

0
420

WARKOPWAW.COM – Menuju akhir Tahun 2020 ini, Warkop WAW kembali mendapatkan keluarga franchise baru, yaitu Warkop WAW Lamban Gunung. Berlokasi di Jalan Haji Agus Salam Nomor 23, Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Warkop WAW Lamban Gunung menyajikan pemandangan yang spektakuler.

Pendopo utama Warkop WAW Lamban Gunung

Saat menikmati kopi, pengunjung akan disuguhi pemandangan Kota Bandar Lampung dari ketinggian. Hawa yang sejuk dan suasana yang asri pun akan memanjakan mata pengunjung karena banyaknya pohon yang rindang di sekelilingnya.

Wendi Melfa beserta Irjen Pol Ike Edwin bercengkrama sembari menikmati Kopi Waw

” Warkop ini kita buka dengan tujuan untuk menggalakkan budaya minum kopi yang sehat dan sekaligus berkontribusi dalam membangkitkan kejayaan Kopi Lampung. ” ujar Wendy Melfa, selaku Owner Warkop WAW Lamban Gunung.

Penggunaan Kopi Asli Lampung dan konsep serta penyajian produk yang bertujuan untuk sehat menjadi penyebab Wendy memilih membuka franchise Warkop WAW.

Ruang Meeting yang nyaman

” Untuk konsep warkop, memang kita buat suasana yang nyaman untuk ngopi. Saya ingin menaikkan arti dari kata warkop itu sendiri. Jadi ngopi di warkop tidak melulu diidentikkan dengan ngopi di tenda pinggir jalan yang goyang saat terkena angin. Warkop WAW Lamban Gunung hadir untuk membuktikan bahwa ngopi di warkop pun bisa nyaman dan aesthetic ” tandasnya.

Suasana sejuk dan asri

Kedepannya, Warkop WAW Lamban Gunung berencana untuk membuka peluang kerja sama dengan berbagai kominutas agar dapat melakukan pameran produk mereka di warkop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here